Skip to main content

Trading Strategy Games Pc


Spice Road - Game Strategi untuk PC Tentang Spice Road Spice Road adalah strategi permainan pembangunan kota baru untuk PC. Game terbaru dari studio Indie Aartform Games memungkinkan Anda bermain sebagai gubernur di zaman kolonial, menggunakan keahlian strategis Anda untuk menjelajahi daerah baru, dan membangun kerajaan kota Anda. Bersenang-senanglah membuat kota-kota terbaik saat bertempur dengan bandit dan pergi berperang melawan faksi-faksi yang berlawanan. Gunakan taktik militer dan ekonomi cerdas untuk menyempurnakan jaringan perdagangan Anda dan jadilah Warlord Tycoon Deep di pegunungan dan gurun di Asia tengah, di mana hidup ini sulit dan kematian tiba-tiba, jejak emas, sutra dan rempah-rempah tipis menelusuri jaring antara forges industri. Dari Barat dan iklim eksotis di Timur. Anda adalah seorang gubernur kolonial pada abad ke-18, membangun sebuah kota di Jalan Rempah-Rempah di masa perang dan penemuan. Lebih dari sekedar bumbu mengendarai jalan Anda - tentara musket, filosofi, dan permainan kekuatan yang menjangkau dunia berada dalam kendali Anda. Dari istana ke tempat ibadah, pos perdagangan ke penyelundup - kota Anda tidak berharga tanpa para bangsawan, biarawan, pedagang dan penyamun yang memilih untuk tinggal di dalamnya - dan membuat mereka semua bahagia pada saat yang sama tidak pernah sederhana. Simulasi ekonomi dan perdagangan yang maju. 3 tingkatan industri menyediakan barang dan jasa untuk populasi warga negara, budak dan bangsawan dengan kontrol penuh atas upah dan perpajakan. Bangun jaringan jalur pertanian, pertambangan dan kafilah. Scout peta untuk menemukan barang langka dan eksotis untuk diekspor ke negeri yang jauh. Kalahkan bandit raiders, atau bayar upeti untuk menjaga rute Anda tetap damai. Bersaing melawan rival perusahaan licik. Pilih diplomasi atau rebut kafilah mereka dan perang upah di kota mereka. Memenuhi kebutuhan sosial dan religius warga Anda. Menarik mengunjungi penjelajah atau peziarah dengan mengembangkan hiburan atau sisi spiritual kota Anda. Saya pikir itu benar-benar fantastis. Saya memainkan banyak permainan strategi, dan sulit menemukan gelar tingkat menengah yang sekuat Spice Road dalam hal gameplay. - Colin Ini pasti salah satu judul indie terbaik yang pernah saya mainkan. Saya sangat menyukainya bagaimana fitur baru yang Anda buka membawa tantangan baru. Gameplay yang dalam adalah sesuatu yang paling saya nikmati di Spice Road - Pawel Game yang sangat bagus. Memiliki TONS yang menyenangkan - UnchaynedCan Anda merekomendasikan permainan strategi trading yang bagus 16 Agustus 2009, 03:22 Im mencari game yang bisa saya mainkan lama dan benar-benar membuat saya sibuk lama. Saya sering bermain di Abad Pertengahan karena saya suka membangun permukiman dan perdagangan saya, tapi akan membosankan karena adanya aksi boros yang monoton di seluruh peta, ambil penyelesaian itu, lalu penyelesaian sampai Anda telah memenangkan banyak hal. Saya melihat permainan ini disebut East India Company dan itu terlihat menarik tapi satu atau dua ulasan biasa-biasa saja sudah cukup untuk membuatku pergi. Id seperti sesuatu seperti itu, perdagangan komodo dan hal-hal seperti itu. Itad baik jika ada beberapa pertempuran tapi Anda tidak terus-menerus harus berjuang, dan sesuatu yang tidak semua grafik, grafik dan angka. Apakah ada yang bisa merekomendasikan sesuatu seperti itu? Saya lebih menyukai sci-fi tapi masalahnya tidak masalah asalkan permainannya bagus. Dan aku punya komputer yang cukup tua (itu kasar ketika Oblivion keluar tapi hasnt telah diperbarui sejak). Terima kasih Matematika dan anak perempuan itu sulit. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, New Zealand Posts: 526 August 16th, 2009, 03:34 Starflight I and II maybe - Pengembang game The Wizards Grave Android. Diskusi Thread: rpgwatchforumsshowthread. phpt22520 Join Date: Oct 2006 Location: The Uncanny Valley Posts: 3,607 August 16th, 2009, 05:42 Mungkin Patrician 3 adalah sebuah ide. Atau adik bajak lautnya yang sedikit lebih mudah diakses Port Royal 2. Keduanya seharusnya murah tanah. Terakhir diedit oleh Gorath 16 Agustus 2009 pukul 06:52. Moderator Tim RPGWatch Dosa Asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 August 16th, 2009, 17:53 X2. Mungkin X3, tapi aku sendiri belum memainkannya. Dengan keterbatasan perangkat keras Anda, Anda mungkin ingin tetap berpegang pada X2. Its a bintang game yang memungkinkan Anda untuk melakukan cukup banyak apapun yang Anda inginkan. Beberapa orang memainkannya untuk terbang tempur, beberapa bermain untuk cerita ini (yang dapat Anda abaikan jika Anda inginkan, dan bahkan meminta Anda untuk mengabaikannya sebentar pada satu saat dalam cerita), namun sebagian besar memainkannya untuk Membangun kerajaan ekonomi. Its CPU sedikit intensif sebagai ekonomi Anda semakin besar. Pada sistem lama saya (Athlon XP 1700 dengan RAM 1G), itu akan mulai gagap setelah saya menemukan sebagian besar peta dan memiliki 50 kapal berlarian (di skrip, saya tidak perlu mengendalikan semuanya). Saya tidak pernah memiliki yip tunggal di rig kuotometer saya (Dell berusia 2 tahun) saat saya bermain. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 18:03 Seri Patrician cukup bagus, dengan tidak banyak grafik dan barang yang nyata, tapi jika Anda memperhatikan detail itu akan jauh lebih mudah. Patrician III memang memiliki beberapa bug yang menyebalkan, tapi begitu Anda tahu mana mereka, maka jangan lakukan misi itu dan Anda akan berada di jalan Anda. Permainan lain yang saya mainkan adalah Merchant Prince II, membuat saya sibuk lama dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Grafis yang shit meskipun untuk todays standardshellip saya benar-benar, benar-benar menyukai permainan sekalipun. Selain itu, menjadi lebih mudah setelah membaca manual hellip Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 16th, 2009, 18:40 I second X2. Karena sangat terpikat pada hal itu, membangun kerajaan perdagangan dan manufaktur. Namun, saya tidak pernah masuk ke X3 karena berbagai alasan. (Anda dapat dengan aman mengabaikan ceritanya, batunya bodoh dan sangat pendek.) RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 16th, 2009, 19:30 Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 August 16th, 2009, 20:07 Originally Posted by skavenhorde Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. Salah satu game Anno. Anno. uk. ubipc Saya rasa Id masih memilih X2, tapi saya telah memainkan keduanya dan rekomendasi yang sangat bagus. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 20:28 Sakit harus diperiksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Sedangkan untuk Anno, saya rasa saya berterima kasih kepada Mike karena telah mengenalkan saya pada game itu. Dalam beberapa benang di sini dia merekomendasikannya dan mengatakan sesuatu tentang membuat anak-anaknya kecanduan atau mungkin itu Anda, benar-benar tidak ingat siapa orang itu. Bagaimanapun, ini pasti permainan perdagangan yang menyenangkan. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 16 Agustus 2009, 20:56 Mike dan satu anggota lainnya membuat saya ketagihan pada 1701AD. Mereka mungkin juga menangkapmu. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 17 Agustus 2009, 00:14 Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 yang baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Moderator Tim RPGWatch Dosa asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 17 Agustus 2009, 23:25 Originally Posted by skavenhorde III harus memeriksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Original Sin Donor Join Date: Oct 2006 Location: Florida, US Posts: 22,169 August 17th, 2009, 23:44 Originally Posted by Gorath Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Saya setuju - untuk tidak merusak review diskusi saya yang akan datang di VGBlogger dimana saya melihat versi PC amp DS dan Matt melakukan versi Wii hellip tapi saya pasti mencintai Anno 1404 lebih baik dari pada Anno 1701 Dan saya rasa saya bisa menyalahkan Gorath karena telah memasukkan saya ke dalam Anno di tempat pertama saya juga menyukai Tradewinds 2, yang saya mainkan di iPhone tapi merupakan game PC yang lebih tua yang merupakan ledakan. Join Date: Oct 2006 Location: Corning, NY USA Tulisan: 13,552 18 Agustus 2009, 01:12 Saya mengajak anda bermain Anno. Moderator Tim RPGWatch Original Sin 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 18 Agustus 2009, 21:18 Saya hanya pernah memainkan ANNO pertama, saya pikir hellip 160x-nya saya tidak pernah masuk ke permainan sandbox sebanyak itu, tapi tidak sebanyak itu. Bagi saya berarti saya senang bermain selama setidaknya satu atau dua bulan seperti 3-4 jam sehari. Saya mungkin akan mendapatkan yang terbaru setelah saya menyelesaikan GIII dan memainkan semua game lainnya. Saya masih perlu menyelesaikan Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 18th, 2009, 21 : 37 Originally Posted by JDR13 Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Its wastafel real time seperti kata JDR, tapi aku yakin kau akan menikmatinya. Namun, hanya adil untuk memperingatkan Anda bahwa antarmuka perintah (khususnya menu) adalah rasa sakit yang nyata di pantat sampai Anda terbiasa. Setelah beberapa jam bermain, Anda akan menghafal penekanan tombol dan hampir tidak memperhatikan antarmuka sama sekali, namun sampai pada titik itu dibutuhkan sedikit kesabaran. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Tulisan: 12,432 18 Agustus 2009, 21:40 Itu. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut Dari sana di luar, yang menyenangkan, meskipun. RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 18th, 2009, 22:17 Meskipun Anda membayar harga untuk taktik tersebut, saya menemukan bahwa menanggalkan Express dari misi 2 sebelum Anda mengembalikannya, akan memberikan sedikit modal benih untuk dibuat. Yang awal kacau sekitar kurang menyakitkan. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 19 Agustus 2009, 04:31 Terima kasih semuanya. Saya pasti akan memberikan X2 mencoba. Sayangnya saat ini saya tidak memiliki joystick. Salah satu yang saya inginkan (Saitek Aviator Xbox 360 dan kompatibel dengan PC) tidak tersedia di sini saat ini sehingga harus menunggu beberapa minggu. Tapi aku butuh sesuatu untuk dimainkan sekarang. Tapi karena Ill memiliki (akhirnya) sebuah merek spankin joystick baru Ill mencari game sim penerbangan yang bagus juga, jadi jangan ragu untuk merekomendasikan mereka jika ada yang cocok untuk Anda. Matematika dan anak perempuan itu sulit. Bergabung Tanggal: Apr 2009 Lokasi: Auckland, Selandia Baru Tulisan: 526 19 Agustus 2009, 04:32 Originally Posted by Prime Junta That. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut Dari sana di luar, yang menyenangkan, meskipun. Saya suka permainan yang membuat Anda bekerja. Tapi mungkin aku perlu beberapa tips untuk pergi. Matematika dan anak perempuan itu sulit. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, Selandia Baru Posts: 526 RPGWatch Forums raquo Games raquo Umum Non-RPG raquo Dapatkah Anda merekomendasikan permainan strategi trading yang baik Anda mungkin tidak memposting thread baru Anda mungkin tidak memposting balasan Anda mungkin tidak memposting lampiran Anda mungkin Tidak bisa mengeposkan pesan Anda All times are GMT +7. Waktu sekarang adalah 02:52. Daftar Game PC Ini adalah daftar game kartu trading untuk PC. Anda juga akan menemukan game pertarungan kartu kasual, permainan strategi berbasis turn-as dengan kartu, kartu berbasis RPG, dan banyak lagi. Jika Anda memiliki komputer Windows, Anda dapat menikmati permainan kartu yang dapat didownload dan in-browser, dan ada banyak pilihan yang dapat Anda pilih menurut tema, berdasarkan penilaian atau hanya dengan gambar kecil. Baca ulasan individu untuk mempelajari lebih lanjut tentang gameplay dan spesifikasinya. Talisman adalah permainan papan lainnya yang telah diberi kehidupan baru di ranah digital. Permainan papan asli, Talisman: 8230 Read More raquo Di situs kami, Anda akan menemukan daftar besar permainan kartu perdagangan, jika tidak disebut permainan kartu tertagih - atau permainan kartu yang dapat disesuaikan, dari T ke C ke G. Ada variasi Kategori permainan kartu yang bisa Anda pilih - seperti anime, fantasi, olahraga, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan keduanya, game TCG paling terkenal dan paling langka di daftar ini. Ayo, pilih CCG favorit Anda, dan mainkan gratis Hubungi Kami Copyright OnlineGamesKingdom 2012-2014. Seluruh hak cipta. Seperti Tema WP kami Download Disini GameStrategi Semua orang memainkan Strategi Permainan secara berbeda. Beberapa orang ingin mengumpulkan tentara yang besar dan secara membabi buta menyerang siapa pun yang terlihat. Yang lain lebih suka membangun benteng yang tak tertembus dan memaksimalkan wilayah mereka, sementara yang lain masih suka fokus mengumpulkan sumber daya dan melibatkan pemain lain melalui perdagangan. Ada selusin atau lebih cara Anda bisa memainkan Game Strategi - itulah bagian dari apa yang membuat mereka begitu menyenangkan. Ketika Anda berhasil melakukannya, Strategy Games menghadirkan pemain dengan konflik dan alat untuk mencoba dan menyelesaikannya, namun karena cara menuju kemenangan tidak pernah mudah, terserah kepada masing-masing pemain untuk menentukan alat mana yang akan digunakan, dan bagaimana caranya. Atau dengan kata lain - apa strategi untuk diimplementasikan. Waktu Adalah Segalanya Dalam Strategi Permainan, waktu adalah segalanya. Terkadang mereka lamban dan metodis, sementara pada saat lainnya mereka serba cepat, dengan kemenangan tergantung pada keputusan sepersekian detik. Tempat ini lebih benar daripada di Game Strategi Online, di mana Anda bermain dalam lingkungan yang terus berubah melawan lawan manusia yang licik. Anda harus siap untuk segalanya, karena Anda tidak pernah tahu kapan atau dimana musuh akan menyerang. Anda dapat menempatkan waktu untuk mengembangkan tentara yang kuat dengan kemampuan ofensif dan defensif - saat yang akan digunakan musuh Anda untuk tumbuh dengan kekuatan - atau Anda dapat berinvestasi di unit langka dan kuat pilih. Either way, Anda perlu bekerja untuk - atau berjuang untuk - sumber daya untuk mendukung kekuatan dan penaklukan Anda. Tentara yang terus berkembang dan berkembang bisa berarti perbedaan antara hampir tidak bertahan dari serangan mendadak, dan mengirim penyerang Anda berlari ketakutan, tidak akan pernah kembali. Plariums Strategy Games Plarium berfokus untuk membawa pemain kami pengalaman permainan MMO Strategy terbaik di browser. Semua Game Strategi Online kami mengambil elemen dari strategi Strategi Real-time dan Turn-based Strategy dan menggabungkannya untuk menciptakan tantangan unik bagi pemain kami. Permainan Plarium juga menawarkan banyak pengaturan yang berbeda, mulai dari negara yang dilanda perang yang dikendalikan oleh perusahaan militer swasta di Soldiers Inc. sebuah gurun pasca-apokaliptik yang penuh dengan mutan berbahaya dalam Total Domination. Ke laut Karibia yang cerah di Pirates: Tides of Fortune dimana perompak bajak laut dan nyanyian padang rumput laut yang indah. Mainkan Game Strategi online kami secara gratis dari browser manapun di PC dan Mac

Comments

Popular posts from this blog

Simple Moving Average Filter Matlab

Download movAv. m (lihat juga movAv2 - versi terbaru yang memungkinkan pembobotan) Deskripsi Matlab mencakup fungsi yang disebut movavg dan tsmovavg (time-series moving average) di Financial Toolbox, movAv dirancang untuk mereplikasi fungsi dasar ini. Kode di sini memberikan contoh bagus untuk mengelola indeks di dalam loop, yang bisa membingungkan untuk memulai. Saya sengaja menyimpan kode pendek dan sederhana agar proses ini tetap jelas. MovAv melakukan moving average sederhana yang dapat digunakan untuk memulihkan data yang bising dalam beberapa situasi. Ia bekerja dengan mengambil rata-rata input (y) di atas jendela waktu geser, ukurannya ditentukan oleh n. Semakin besar n, semakin besar jumlah perataan efek n relatif terhadap panjang vektor masukan y. Dan efektif (baik, semacam) menciptakan filter frekuensi lowpass - lihat contoh dan bagian pertimbangan. Karena jumlah smoothing yang diberikan oleh masing-masing nilai n relatif terhadap panjang vektor input, nilainya selalu bernila

Mary Mcarthur Forex

Tentang Penulis Mary McArthur adalah trader Forex dengan expert-4x. Dia memberikan masukan utama ke dalam halaman yang berisi Forex Trading Blog, forextradeoftheday, dan membantu dengan layanan peringatan pendidikan dan perdagangan yang disediakan oleh layanan forextradersupports Dia dianggap sebagai ahli sistem grid yang dilindung nilai dan telah ikut menulis kursus perdagangan grid gratis yang tersedia expert4x Author Specializes Dalam artikel di. Investasi Peluang Trading Sistem Hedge Grid Forex Saya telah melihat sistem grid yang dilindung nilai telah berhasil digunakan dan sangat tidak berhasil selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya, kegagalan tersebut cenderung membuat trader enggan memanfaatkan sistem yang hebat ini. Saya telah menemukan bahwa kegagalan terutama disebabkan oleh ketidaktahuan, ketidaksabaran dan keserakahan (common reas) Editorial yang serupa Sistem Perdagangan Forex oleh pemburu Sumber Manajemen Aset Memalsukan Scrapbooking Seumur Hidup Kenangan Namun, terlep

Trading System Net

Tips perdagangan saham 101 Panduan Ultimate Anda untuk Trading Stock Read Article Sorotan perusahaan Scottrade Salah satu nama yang paling dikenal dan dihormati dalam perdagangan saham dan komoditas, Scottrade telah mengembangkan alat standar industri selama lebih dari tiga dekade. Perusahaan ini menawarkan beberapa platform perdagangan dan alat penelitian, yang dapat membantu Anda tetap terinformasi dan terdepan. Baca Ulasan Investor yang baru dicetak sering beralih ke reksadana untuk memenuhi tujuan dan harapan finansial mereka daripada melakukan perdagangan saham sendiri. Gagasan untuk mengambil takdir portofolio Anda ke tangan Anda sendiri dapat mengintimidasi dan ketersediaan kendaraan investasi yang menawarkan diversifikasi dan manajemen otomatis all-in-one hampir membuat keputusan itu tampak seperti no-brainer. Tapi, terlepas dari berkembangnya reksa dana di industri investasi, mereka mungkin bukan penawaran murah. Akhir-akhir ini banyak diskusi mengenai pentingnya reksa dana da